Senin, 13 Agustus 2018

Harga mobil kijang bekas hari ini

Mobil toyota kijang masih eksis hingga saat ini. Berikut harga mobil kijang berbagai type dan jenis di pasaran harga mobil bekas jakarta dan sekitarnya. Stabilnya harga kijang bekas karena kendaraan penumpang buatan toyota ini mesinnya cukup bandel.

Harga mobil kijang kapsul terhitung murah meriah. Bahkan sebagian besar harga kijang bekas ini di bawah seratus jutaan. Maklum aja karena mobil kijang termasuk salah satu kendaraan tua saat ini. bahkan produksi mobil kijang sudah dihentikan sekarang.



Meskipun demikian karena performa mesinnya yang bagus dan bandel, maka penggemar mobil produk pabrikan toyota ini masih sangat banyak. Sehingga jual beli mobil kijang masih tetap berlangsung dan tetap laris manis, artinya pembeli dan penjual mobil kijang sama banyaknya.

Berikut harga mobil kijang bekas berbagai tahun dan type. Perlu diketahui bahwa varian mobil toyota kijang ini lumayan banyak bahkan ada puluhan varian dan jenis mobil kijang. Maklum aja sebab masa produksi mobil kijang juga sangat lama dan sudah puluhan tahun, sehingga bekasnya juga berlimpah.

Inilah list harga mobil kijang bekas

Harga kijang rover 86 berkisar antara 25 juta hingga 28 juta
Harga toyota kijang rover 88 berkisar antara 25 juta hingga 27 juta
Harga mobil kijang rover 89 berkisar antara 32 juta hingga 36 juta
Harga mobil toyota kijang rover 90 berkisar antara 36 juta hingga 39 juta
Harga toyota kijang rover 91 berkisar antara 37 juta hingga 41 juta
Harga kijang rover 92 berkisar antara 40 juta hingga 44 juta
Baca terus harga dan tahun mobil kijang bekas ini di daftar harga mobil kijang.

Berbagai varian, jenis, dan harga mobil bekas kijang, seperti : mobil bekas kijang rover, kijang super, kijang krista, kijang lgx, kijang lx, kijang lsx, kijang sgx, kijang ssx, dan kijang sx. Bahkan hingga saat ini generasi kijang sebenarnya terus berlanjut. Hanya berganti teknologi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar