Senin, 13 Agustus 2018

Fitur motor Yamaha GT 125 Eagle Eye

Motor Yamaha GT 125 muncul dengan desain dan tampilan baru, Inilah daftar spesifikasi dan fitur motor Yamaha GT 125 Eagle Eye terbaru 2016. Seperti diketahui bahwa pabrikan motor merk Yamaha di bawah bendera YMI banyak melahirkan motor motor generasi baru, dan salah satunya yakni Yamaha GT 125.



Harga Yamaha GT 125 mulai sekitar 16 jutaan dengan plihan 4 warna menarik. Model dan desain motor matic buatan yamaha ini lumayan menarik, apalagi desain knalpotnya yang meniru gaya motor yamaha T MAX sebuah motor premium produk yamaha. Disisi lain masih cukup banyak juga motor bekas yang masih lumayan performa mesinnya, salah satunya yakni sepeda motor buatan honda yang tetap laku meskipun usianya lebih dari 10 tahun, berikut daftar harga motor bekas honda

Untuk lebih mengetahui sosok motor yamaha GT 125 Eagle Eye ini, yuk kita lihat sama sama fitur fitur pendukungnya serta daftar spesifikasinya secara lengkap. Sebagaimana diketahui bahwa motor matic yamaha ini didesain untuk kawula muda yang suka bergaya di jalanan, sehingga selain mengedepankan tampilan juga kegesitan perlu dinomor satukan.

Berikut daftar fitur yang mengiringi motor yamaha GT 125 Eagle Eye
  • Fitur AIR FORCE SPEEDOMETER : Dukungan desain speedometer yang mewah dan inofatif.
  • Fitur ELEGANT & LUXURY 3D EMBLEM : Emblem Chrome dengan dukungan model 3D, sehingga membuat tampilan GT 125 Eagle Eye lebih mewah dan gagah.
  • Fitur SMART LOCK SYSTEM : Sistem pengaman kunci rem saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Fitur SMART STAND SWITCH : berfungsi sebagai pengaman jika pengendara lupa menaikan standar samping pada motor, karena mesin akan mati secara otomatis bila Standar samping diturunkan seperti halnya pada honda vario, selain itu dilengkapi lampu indikator yang menyala / berkedip saat fitur ini diaktifkan.
  • Fitur BIG BIKE MUFFLER: Desain knalpot yang tampil gagah dan powerful yang terinspirasi dari motor Yamaha TMax.
  • Fitur SPORTS CAR TAIL LAMP : model desain lampu belakang yang lebih sporty dan stylis dengan efek smoked Lens yang mana cahaya lebih bersahabat dab tidak mengganggu pengendara dibelakangnya.
  • Fitur SMART KEY SHUTTER : Sistem kunci three in one untuk menyalakan mesin, membuka bagasi dan pengaman saat parkir.
Itulah beberapa fitur pendukung motor yamaha GT 125 Eagle Eye si mata elang, Baiknya baca juga harga honda terbaru update 2016. Kalau mendengan kata GT kita juga masih ingat dengan motor matic yamaha Mio J yang pemakaian bahan bakarnya sangat irit. persaingan jual beli sepeda motor bukan hanya terpaku pada generasi motor terbaru saja, namun juga merambah ke harga jual motor bekas. Setelah ketenaran yamaha Nmax, kini kawula muda mendapat pilihan semakin banyak, sebut saja honda PCX. Bahkan harga bekas honda PCX setara dengan Nmax baru.

1 komentar: