Senin, 13 Agustus 2018

Sepeda motor supra X 125 handal dan harga terjangkau

Sepeda motor supra X 125 merupakan salah satu motor bebek dengan sistem transmisi manual yang didukung oleh mesin yang handal dan mumpuni, disamping itu penggunaan bahan bakarnya juga super irit. Bagi yang sering bekerja dengan jarak 20 km pulang pergi dengan jalanan cenderung macet, maka dengan dana 20 ribu pertalite bisa untuk pulang pergi selama 4 hari. Dengan demikian tentunya anda bisa menghemat dana untuk transportasi untuk mencari nafkah.

motor supra X 125


Sebagaimana diketahui bahwa harga motor honda supra x baru saat ini mulai 16 jutaan, sebagaimana diketahui bahwa pabrikan motor merk honda ini menelurkan berbagai tipe sepeda motor yang dijual di indonesia, anda bisa cek daftar harganya secara lengkap di harga motor honda terbaru lengka semua jenis dan tipe.

Namun demikian tidak bisa dipungkiri bahwa supra x 125 merupakan salah satu produk honda yang paling laku dan digunakan oleh banyak konsumen disamping honda beat. Sebagaimana diketahui bahwa harga suku cadang motor honda juga terkenal murah meriah, bahkan saat dana pas pasan masih mungkin menggunakan suku cadang kw.

Meskipun kita tidak bisa membeli yang baru karena memang cukup riskan kalau harus kredit, tentunya akan lebih baik untuk membeli dengan sistem tunai atau cash, dapet yang seken juga tidak masalah, sebab honda supra x bekas harganya cukup terjangkau dan murah, dan lebih enaknya lagi mesinnya tidak mudah bermasalah, karena masih termasuk sepeda motor generasi baru yang sudah menggunakan sistem injeksi. Agan agan bisa cek list di honda supra X 125 bekas semua tahun keluaran.

Jual beli motor bekas semakin menggeliat dalam beberapa tahun ini, bahkan baik pedagang maupun konsumen lebih memilih yang bekas karena saat ini motor baru beberapa bulan saja sudah nongol di pedagang bekas. Bagi anda yang membutuhkan info harga motor honda hari ini bisa cek dahulu harganya. Hal ini untuk mengetahui harga pasaran motor bekas saat ini dipasaran. Silahkan lihat khususnya merk honda di harga jual motor honda bekas

2 komentar:

  1. Mobil Daihatsu Xenia bekas masih di buru konsumen

    BalasHapus
  2. modal Rp 20.000,+bonus Rp 10.000 bagi pendaftar pertama https://goo.gl/pWZRPF | WA: +62813-1401-6020 | Line: togelnonstop4d

    BalasHapus