Senin, 13 Agustus 2018

Wajah mobil toyota kijang innova generasi baru

Toyota kijang innova generasi baru mulai dipasarkan pada akhir 2015. Inilah wajah baru mobil toyota innova. Ada beberapa aksesoris tambahan pada tampilan toyota innova generasi 2016 ini. Dan salah satunya yakni penambahan semacam sirip pada bagian depan dan belakangnya.

Mobil Toyota Innova merupakan salah satu mobil MPV ukuran besar buatan toyota yang mempunyai varia paling banyak. Dengan dukungan mesin berbahan bakar premium ( bensin ) dan mesin diesel dengan menggunakan sistem transmisi manual dan matic.



Pada tampilan baru 2016 ini, mobil kijang innova mengalami penambahan dan perubahan desain pada eksterior dan interiornya. yang mana bertujuan untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Salah satunya desain terbaru pada toyota innova generasi baru ini yakni adanya penambahn 3 sirip yang diletakkan pada bagian depan yakni di dekat kaca spion dan menempel pada lampu rem bagian belakang.

Harga toyota kijang innova baru hanya sedikit mengalami perubahan dari harga sebelumnya. Dengan demikian kekawatiran yang selama ini bahwa akan ada kenaikan yang cukup signifikan tidak terbukti.

Mobil toyota innova bekas banyak di jual oleh pedagang mobil bekas berskala besar maupun pedagang mobkas pinggir jalan. Harga kijang innova bekas sangat bersaing. Mobil MPV bodi besar ini lumayan laris. Paling tidak yang mencarinya cukup banyak. Demikian juga yang melakukan penjualan untuk berganti tunggangan baru.

Toyota innova generasi baru mampu memberikan kenyamanan lebih dengan goyangan semakin minim karena danya tambahan 3 sirip yang berfungsi untuk meredam goncangan saat mobil MPV ini melaju kencang. Lihat juga harga toyota fortuner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar